Juventus Bermain Hanya untuk Menang

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 10 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus akan melakoni laga sulit saat bertandang ke markas AS Roma, pada lanjutan pekan ke-19 Serie A Italia, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Kemenangan di laga ini sangat penting bagi kedua klub. Bagi Juve tambahan tiga poin di laga ini akan menjaga jarak poin mereka dengan Inter Milan, yang menempati puncak klasemen. Saat ini Juve dan Inter sama-sama mengoleksi 45 poin.

Sementara bagi Roma kemenangan akan memperkokoh posisi mereka di urutan keempat klasemen, dan menjauh dari kejaran Atalanta. Selain itu laga nanti bisa menjadi kebangkitan Roma, setelah menelan kekalahan 0-2 dari Torino pada pertandingan terakhir.

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengatakan bahwa selalu sulit menghadapi Roma terlebih bermain di kandang mereka. Tapi ia menegaskan Juventus bermain hanya untuk menang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena Roma adalah tim hebat yang memainkan sepak bola yang sangat menyerang, sedikit seperti kita," kata Matuidi dikutip dari Football Italia.

"Mereka beramain di markas mereka, dan didukung oleh para penonton mereka. Kami harus siap menampilkan permainan yang baik dan meraih kemenangan," tambahnya.

"Karena ketika Juventus bermain, kami hanya bermain untuk menang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA