Greysia/Apriyani Melangkah ke Semifinal

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 10 Januari 2020
share
(badmintonindonesia)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke babak semifinal Malaysia Masters 2020 level super 500.

Bertanding di Axiata Arena, Jumat (10/1/2020) Greysia/Apriyani memastikan diri ke babak empat besar usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin.

Dalam pertarungan selama 56 menit, Greysia/Apriyani mampu menaklukkan Chang/Kim dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-19.

"Bedanya dari persiapannya, dalam hal mental dan pikiran," jelas Apriyani ketika ditanya soal perbedaan penampilan mereka di pertemuan sebelumnya melawan Chang/Kim.

"Sebelumnya mungkin sudah siap juga, tapi di lapangan tidak berani menerapkan apa yang sudah kami pelajari. Sekarang lebih berani dan mau ngadu. Chang/Kim pasangan yang bagus, apalagi Chang lebih mengatur di depan net," tambah Apriyani.

Untuk lawan di semifinal, Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan) yang berhadapan melawan Li Wen Mei/Zheng Yu (China) di perempat final.

Greysia/Apriani menjadi wakil ketiga Indonesia yang melaju ke semifinal, sebelumnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah memastikan diri lolos.

Satu wakil lagi antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding di perempatfinal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA