Jamu Norwich, MU Punya Kans Mainkan Maguire

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 11 Januari 2020
share
Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mendapat angin segar jelang pertandingan melawan Norwich. Setan Merah kemungkinan besar bisa diperkuat Harry Maguire di jantung pertahanan.

Maguire mengalami cedera panggul saat MU bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton di Piala FA. Cedera tersebut membuat pemain asal Inggris absen ketika Manchester Merah kalah 1-3 dari Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga.

Sempat beredar kabar Maguire terancam absen cukup lama. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, cedera mantan pemain Leicester City itu tak parah dan punya kans dimainkan saat menghadapi Norwich, Sabtu (11/1/2020) di Old Trafford.

"Dia punya kans main. Saya tak tahu darimana datangnya laporan (cedera Maguire parah). Mungkin Anda tertukar dengan cedera Harry Kane. Dia sudah berlatih dan kita lihat saja apakah dia bisa main," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Ini bukan kejutan. Dia seorang petarung dan dia ingin bermain. Jika masalah cederanya minor, dia pasti ingin bermain," tambahnya.

"Itu yang dia lakukan saat melawan Wolves. Di saat jeda, dia merasakan tak nyaman tapi tetap bersikeras melanjutkan permainan. Dia nyaris bisa main lawan City, tapi belum cukup fit," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA