Solskjaer Nantikan Respons MU Lawan Norwich

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 11 Januari 2020
share
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin para pemainnya berlarut dalam kekecewaan usai dikalahkan Manchester City. Solskjaer yakin anak asuhnya akan langsung bangkit.

MU menelan kekalahan 1-3 pada leg pertama semifinal Piala Liga di Old Trafford. Tiga gol City dicetak Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan bunuh diri Andreas Pereira. Gol tunggal Setan Merah dicetak Marcus Rashford.

MU gagal mengulang keberhasilan mengalahkan City 2-1 di Stadion Etihad pada Desember lalu di kompetisi Liga Primer Inggris.

Solskjaer meminta anak asuhnya melupakan kekalahan lawan City. Dia ingin timnya segera bangkit saat menjamu Norwich, Sabtu (11/1/2020) di Old Trafford demi mengejar posisi empat besar.

"Anda pasti kecewa ketika kalah melawan rival sekota. Tapi, jalan mana yang ingin dituju? Mengasihani diri sendiri atau bangkit dan siap menjalani laga selanjutnya?" kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Para pemain tetap fokus, tapi memang ada perasaan kecewa. Itu kekalahan yang tak kami inginkan dan saya yakin ada reaksi (lawan Norwich)," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA