Dua Gol Rashford di Laga ke-200

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 12 Januari 2020
share
(manutd)

INILAHCOM, Manchester - Marcus Rashford menjalani laga ke-200 saat Manchester United menghadapi Norwich City. Penampilan apiknya mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020), MU menundukkan Norwich 4-0. Rashford menyumbang dua gol, sementara dua gol lain dicetak Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Rashford memainkan laga ke-200 bersama MU. Penampilan pemain asal Inggris mendapat pujian dari Solskjaer. Pelatih MU itu kagum di usia yang baru menginjak 22 tahun, Rashford sudah memainkan 200 laga.

"Dia tampil sensasional sepanjang musim. Etos kerja, sikap, dan semua gol yang dia cetak. Gol pertama, penyelesaian yang bagus. Gol kedua dia sangat tenang dalam menendang penalti," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Sebuah pencapaian luar biasa bisa mencapai 200 pertandingan di usianya. Bisa bekerja dengan pemain top seperti dia sangat luar biasa. Dia sosok yang baik, ingin terus berkembang, dan sikapnya juga bagus," tambahnya.

"Dia ingin terus belajar dan tahu harus terus membumi. Dia selalu ada saat dibutuhkan dan beberapa kali dia bermain dalam kondisi tak fit. Tapi dia tak pernah mengatakan pada saya tak ingin tampil sebelum pertandingan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA