Mourinho: Tottenham Tak Pantas Kalah

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 12 Januari 2020
share
(gettyimages)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut timnya tak pantas kalah dari Liverpool. Namun, Mourinho sadar, tampil baik tak selalu berakhir dengan hasil yang baik.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB, Spurs kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan The Reds dicetak Roberto Firmino.

Spurs sebenarnya tak main jelek. Bahkan, mereka punya beberapa peluang bagus mencetak gol. Tapi, penyelesaian akhir mereka sangat buruk. Absennya Harry Kane mungkin sedikit berdampak pada ketajaman lini depan.

"Inilah sepak bola. Terkadang Anda mendapat sesuatu yang memang pantas Anda dapatkan. Terkadang sebaliknya. Kali ini adalah momen kami tak mendapatkan apa-apa dimana harusnya kami layak mendapatkan sesuatu," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Ini adalah pertandingan antara tim terbaik di dunia melawan tim dalam situasi sulit dengan banyak pemain cedera dan berada di bagian musim yang sulit. Para pemain tampil fantastis ketika mencoba berubah dan menciptakan masalah bagi Liverpool," katanya.

Kekalahan ini membuat Spurs tertahan di posisi delapan mengemas 30 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea di posisi empat.

"Masih mungkin bicara soal finis empat besar ketika Anda mulai di awal musim saat poin masih nol. Tapi sulit bicara soal itu ketika Anda memulai ketika poin minus 12 (jarak Spurs dengan posisi empat saat Mourinho mulai melatih)," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA