GMC Cirebon Menang di Laga Pertama Pre Season

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 12 Januari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Pekanbaru - GMC Cirebon mengawali di Pra Season Srikandi Cup 2020 dengan kemenangan usai mengalahkan Tanago Friesian Jakarta dengan skor 80-51, Minggu (12/1/2020).

Faizzatus Shoimah bermain gemilang dan menjadi topskor untuk tim GMC 22 poin, empat steal, empat rebound dan dua asis. Ia juga mampu mencetak tiga kali tembakan three poin dari empat kali kesempatan.

Kapten tim Tanago yakni Yuliana membuat double double 11 poin dan 10 rebound. Tapi sayang ia belum mampu mengantarkan kemenangan untuk timnya.

Sejak kuarter pertama GMC tampil menyerang. Hasilnya kuarter pertama mereka unggul 23-9. Kuarter kedua permainan GMC yang digalang pengatur serangan mereka Anjelin Rosmika Simanjutak semakin cair, hasilnya mereka menutup babak pertama 35-19.

Tanago yang turun dengan skuad muda, mencoba mengejar, tapi upaya tersebut belum berhasil, GMC dengan konsisten mengunci kemenangan (59-38, 80-51).

"Pelatih menginstuksikan bermain dengan pola fastbreak, tapi sejauh ini kami masih adaptasi, cuma tadi kami semua bermain dengan penuh percaya diri," ucap Anjelin Rosmika Simanjutak, kapten tim GMC.

"Tentunya masih banyak beberapa hal yang harus diperbaiki. Tapi tadi instruksi saya dijalankan dengan baik oleh anak-anak dilapangan," imbuh pelatih GMC, Arif Gunarto.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA