Sarri: Juve Bermain Bagus Selama 60 Menit

AP
Oleh Andi Putra
Senin 13 Januari 2020
share
Pelatih Juve, Maurizio Sarri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Juventus membawa pulang tiga poin dari kandang AS Roma, Olimpico Stadium, usai menang dengan skor 2-1 pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Tim tamu mampu mencetak dua gol dalam waktu 10 menit, masing-masing ditorehkan oleh Merih Demiral (3') dan penalti Cristiano Ronaldo (10'). Sedangkan satu gol balasan Roma dicetak oleh Diego Perotti melalui penalti di menit ke-68.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, mengatakan anak asuhnya tampil bagus selama 60 menit, tapi menyayangkan Cristiano Ronaldo dkk tidak berupaya menambah jumlah gol.

"Kami bermain bagus selama 60 menit, dan penderitaan di Olimpico melawan Roma hampir tidak terhindarkan," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Tapi yang tidak saya suka adalah kami lebih mencoba mempertahankan keunggulan daripada menambah gol. Kami tiga kali melakukan serangan balik, tiga lawan satu, tapi gagal berbuah gol," lanjutnya.

"Kami melakukannya dengan baik untuk waktu yang lama, jadi saya senang dengan hasil ini, tetapi kami mencoba untuk meningkatkanya, terlebih ketika sedang memimpin daripada mempertahankannya," pungkasnya menutup.

Dengan kemenangan terebut Juventus naik ke puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 48 poin, menggeser Inter Milan yang mengoleksi 46 poin di tempat kedua.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA