Dilepas Arema FC, Hamka Resmi Gabung Persita

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 13 Januari 2020
share
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang, resmi mendapatkan tanda tangan bek berpengalaman, Hamka Hamzah. Hamka menjadi pemain baru kelima yang direkrut Persita.

Hamka menandatangani kontrak dengan Persita, Senin (13/1/2020). Tidak diketahui dengan pasti durasi kontrak yang diberikan Pendekar Cisadane pada bek 35 tahun. Dengan kehadiran Hamka berarti sudah lima pemain baru yang masuk dalam skuad Pendekar Cisadane menghadapi musim 2020.

Sebelumnya, Persita mendatangkan empat pemain yaitu Taufik Febriyanto, Edo Febriansah, Miftah Anwar Sani dan Dallen Doke. Menghadapi Liga 1 2020, Persita merombak mayoritas komposisi skuad dengan melepas setidaknya 10 pemain.

Sebelum memutuskan menerima pinangan Persita, Hamka mengaku sempat didekati sejumlah klub setelah dilepas oleh Arema FC. Keluarga menjadi alasan utama mantan bek timnas Indonesia itu memilih melanjutkan karier di Persita.

"Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita. Karena Persita yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita, meskipun banyak tawaran dari klub lain, tapi saya tetap memilih Persita," kata Hamka, Senin (13/1/2020) siang WIB.

"Ya, salah satunya karena anak juga," ia meneruskan.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA