Milan dan Sevilla Sepakati Transfer Kjaer

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 13 Januari 2020
share
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk peminjaman bek Simon Kjaer di paruh dua musim 2019-2020.

Sejak awal musim 2019-2020, Kjaer dipinjamkan Sevilla ke Atalanta. Sebelumnya, ia dua musim memperkuat klub asal Andalusia dengan mencatatkan 64 penampilan dengan torehan tiga gol.

Di Atalanta, bek berusia 30 tahun jarang mendapat kesempatan bermain regular. Tercatat, ia baru lima kali tampil di paruh pertama musim ini. Situasi itulah yang mendorong pemain berkebangsaan Denmark tertarik dengan tawaran AC Milan.

Dilansir Football-Italia, Kjaer menggantikan Mattia Caldara yang dipinjamkan I Rossoneri ke Atalanta. Liga Serie A Italia bukan kompetisi baru bagi Kjaer, dalam kariernya ia pernah memperkuat dua klub Italia yaitu Palermo (2008-2010) dan AS Roma (pinjaman 2011-2012).

Dalam pekan ini, Milan disebut bakal mengumumkan perekrutan Kjaer secara resmi ke publik. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso berhasil memulangkan kembali Zlatan Ibrahimovic yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis pada Desember lalu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA