Suso Siap Tinggalkan AC Milan

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 14 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Agen Suso, Mino Raiola, dilaporkan tengah mencarikan klub baru untuk kliennya, karena waktu Suso di AC Milan tampaknya sudah berakhir.

Penyerang internasinal Spanyol itu sudah mulai dikesampingkan dari skuad utama Rossoneri, terlebih dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic akan tambah mempersulit posisi Suso di skuad utama.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin, ketika Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0, pelatih Stefano Pioli memutuskan untuk meninggalkan Suso di bangku cadangan.

Dibertikan Football Italia, Railo tengah berupaya menemukan klub baru untuk Suso, dengan minat dari Spanyol, Inggris dan di Italia yakni AS Roma yang kehilangan Nicolo Zaniolo karena cedera.

Namun, biaya transfer Suso tampaknya akan lebih rendah. Pemain berusia 26 tahun itu dibandrol senilai 30 juta Euro, tapi harga tersebut akan turun karena menurunnya kinerjanya akhir-akhir ini.

Sepanjang musim 2019-20 ini, Suso baru mencetak satu gol dan menyumbang dua assists untuk Milan dari 16 pertandingan Serie A Italia yang sudah dimainkannya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA