Liverpool Bisa Diperkuat 3 Pilar Saat Lawan MU

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 15 Januari 2020
share
(skysports)

INILAHCOM, Merseyside - Tiga pemain pilar Liverpool, Joel Matip, Fabinho dan Dejan Lovren, berpeluang tampil saat menghadapi Manchester United pada Minggu (19/1/2020) di Anfield.

Matip, Fabinho dan Lovren sebelumnya telah absen memperkuat The Reds karena Cedera, tapi kini pelatih Jurgen Klopp mengkonfirmasi mereka bertiga akan kembali berlatih bersama tim.

Ketiga pemain itu mulai absen sejak akhir November 2019 lalu. Dimana Matip mengalami cedera lutut, Lovren cedera dan Fabinho mengalami cedera di pergelangan kakinya.

"Joel akan bergabung, sehari kemudian mungkin Fabinho tapi saya belum yakin. Dejan mungkin juga sudah bisa bergabung dengan kami," kata Klopp dikutip dari SkySports.

"Tapi saya benar-benar menunggu sampai berada di lapangan dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka sudah diizinkan untuk menjalani semua sesi latihan," lanjutnya.

"Kedatangan mereka sangat berarti dan membantu sengat besar tentunya. Tapi kita akan melihat siapa yang akan tampil. Minggu ini sangat penting," pungkasnya menutup.

Kemenangan atas United nanti akan memperkokoh Liverpool di puncak klasemen dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier Inggris musim ini. Kini Liverpool menempati posisi pertama dengan 61 poin dari 21 laga dan belum terkalahkan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA