GMC Selangkah Lagi Juara Pra Musim Srikandi Cup

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 16 Januari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Pekanbaru - GMC Cirebon hampir dipastikan menjadi juara Pra Musim Srikandi Cup 2020, setelah mereka meraih kemenangan keempat atas Sahabat Semarang, Rabu (15/1/2020).

Pada pertandingan yang dilangsungkan di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, GMC mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 60-59.

Anjelin Rosmika Simanjuntak menjadi topskorer bagi GMC dengan mencetak double-double (24 poin, 10 rebound, empat asis dan dua steal).

Dari kubu lawan Sahabat Semarang, Nia Titin Sulistyarini menjadi topskor dengan mencetak 14 poin dan masing-masing empat rebound dan asis.

Dengan hasil tersebut GMC hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua game tersisa melawan Pekanbaru All Stars dan Penang Stallions. Total sementara GMC mengumpulkan delapan poin,

Meski mereka sudah berhasil lewat dari ujian sesungguhnya, menang dari tim-tim kuat seperti Merpati Bali, Scorpio Jakarta, Sahabat Semarang, tapi GMC tidak ingin menganggap remeh dua game tersisa.

"Senang tapi tidak mau terlalu puas. Masih ada dua game lagi dan kita tahu ini cuma turnamen ujicoba saja. Tim-tim seperti Merpati Bali, Sahabat Semarang, Scorpio Jakarta belum menurunkan tim terbaiknya," ujar pelatih GMC, Arif Gunarto.

"Digame ini anak-anak sebenarnya sangat letih karena di game awal kami sudah meladeni Merpati Bali Tanago, Scorpio dan terakhir ini Sahabat Semarang," lanjutnya.

"Menjelang liga kami harus perbaiki defense kami lagi. Anjelin, Bella dan beberapa pemain lainnya, sejauh ini sudah bisa beradaptasi dengan sistem permainan saya. Di liga nanti kami juga akan ketambahan pemain seperti Lady, Dara dan Christie Rumambie," tutup Arif Gunarto.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA