Indonesia Masters

Marcus/Kevin: Ini Kemenangan yang Tak Mudah

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 16 Januari 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra nomor satu dunia milik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan diri melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020), Marcus/Kevin harus bersusah payah mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, setelah dipaksa bermain rubber game.

Marcus/Kevin mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-12. Namun kedua Marcus/Kevin melakukan sejumlah kesalahan sehingga menguntungkan Ellis/Chris dan menutup game kedua dengan kemenangan 19-21.

Pertandingan pun dilanjutkan ke rubber game. Pertarungan pun berjalan sengit, bahkan Ellis/Chris mampu menyamakan kedudukan jadi 20-20 dan memaksakan setting. Sempat empat kali imbang saat setting, Marcus/Kevin akhirnya keluar sebagai pemenangan dengan unggul 26-24.

"Kita bersyukur yaa bisa menang, tadi gak gampang sampe tiga set," ungkap Marcus seusai pertandingan.

"Pasti kita ingin memberikan yang terbaik apalagi kita main di rumah sendiri, gak mau ngecewain penonton yang ada di sini," pungkasnya.

Di babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi ganda putra Cina, He Ji Ting/Tan Qiang, yang lolos usai menyingkirkan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua game langsung 21-10 dan 21-14.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA