AC Milan Lewati Babak 16 Besar Copa Italia

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 16 Januari 2020
share
(gettyimages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Copa Italia, usai mengalahkan SPAL dengan skor 3-0 di pertandingan 16 besar.

Bertanding di San Siro Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, Milan membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Krzysztof Piatek, meneruskan umpan terobosa dari Ismael Bennacer.

Gol kedua Rossoneri ditorehkan oleh Samu Castillejo semenit menjelang turun minum. Sepakan melengkungnya tidak mampu diantisipasi oleh kiper SPAL, Etrit Berisha.

Sementara gol ketiga tim tuan rumah dicetak oleh Theo Hernandez di menit ke-64. Berhasil merebut bola, Theo melakukan tusukan dari tengah lapangan dan melepaskan tendangan keras dan merobek jala gawang SPAL.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai dengan kemenangan untuk AC Milan.

Di babak delapan besar Milan akan menghadapi Torino, yang sudah terlebih dahulu lolos setelah mengalahkan Genuo lewat adu tendangan penalti dengan skor 5-3.

Susunan pemain:

AC Milan: Antonio Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Giacomo Bonaventura, Ismael Bennacer, Rade Krunic; Samu Castillejo, Krzysztof Piatek, Ante Rebic.

SPAL: Etrit Berisha; Nenad Tomovic, Francesco Vicari, Igor Julio; Marko Jankovic, Alessandro Murgia, Georgi Tunjov, Bryan Dabo, Gabriel Strefezza; Alberto Paloschi, Sergio Floccari.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA