Pulisic Sempat Kesulitan Saat Awal-awal di Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 16 Januari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, London - Christian Pulisic mengakui menjalani awal yang sulit ketika baru bergabung dengan Chelsea, tetapi ia yakin akan sukses di Stamford Bridge.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada Juni 2019, setelah mengabiskan sisa musim 2018-19 bersama Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Ada harapan tinggi dari Chelsea ketika mendatangkan Pulisic, di mana ia diharapan menjadi sebagai penerus Eden Hazard yang memutuskan hengkang ke Real Madrid pada musim panas lalu.

Ketika sudah berseragam Chelsea, Pulisic mengakui bahwa ia memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sepak bola di Inggris, Liga Premier Inggris.

"Anda tahu, semua orang mengatakan saya akan pergi ke Liga Premier. Ini adalah perubahan besar dan sulit. Ini adalah liga di mana pasti ada banyak pertandingan, banyak hal terjadi, dan itu tidak mudah bagi saya di awal, tentu saja," ungkap Pulisic dikutip dari Goal.

"Awal, itu tidak selalu mudah, dan saya tidak selalu berada di barisan, tapi saya tetap berlatih," ia menambahkan.

"Saya selalu menundukkan kepala saya, dan terus berkata pada diri saya sendiri, "Waktu saya akan tiba." Ketika Anda melakukan itu, dan Anda tetap bekerja, itu berhasil. Saya benar-benar senang dengan bagaimana keadaannya," pungkasnya menutup.

Musim ini pemain internasional Amerika Serkat itu telah mencatatkan 23 penampilan bersama The Blues dan mencetak enam gol serta menyumbang enam asists.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA