Ini Dua Pemain Asing Anyar Bhayangkara FC

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 16 Januari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC resmi mendatangkan dua pemain asing baru, untuk memperkuat skuad di musim baru kompetisi Liga 1 2020.

Kedua pemain tersebut adalah Lee Won-Jae (pemain belakang) dari Korea Selatan, dan Naldy Bi Bola Guy Herve gelandang asal Pantai Gading.

Lee Won dan Guy Herve belum pernah sekalipun bermain di Indonesia. Lee Won terakhir kali main di klub Thailand, Nakhon Ratchasima FC. Sementara Guy Herve terakhir kali main di klub Arab Saudi, Al Qadisiyah.

Dua pemain asing tersebut merupakan rekrutan ketiga dan keempat Bhayangkara, karena sebelumnya mereka telah mendatang dua pemain lokal, Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC dan Rangga Muslim dari PS Sleman.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, mengatakan semua pemain baru akan dibawa saat melakoni turnamen di Kamboja bertajuk Siem Reap Cup, pada 23 hingga 26 Januari.

"Saya akan membawa pemain baru. Tapi mungkin beberapa pemain tidak ikut. Kami akan memberikan penilaian karena kami akan menilai secara menyeluruh agar kembali dari Kamboja kami siap hadapi kompetisi," kata Paul Munster.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA