Firmino Optimistis Liverpool Juara Liga Premier

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 17 Januari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool membuka peluang menjuarai Liga Premier Inggris musim 2019-20, setelah kokoh di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-22.

Tim besutan Jurgen Klopp itu bertengger di urutan pertama dengan mengoleksi 61 poin dari 21 laga dan memiliki satu laga tunda, mereka unggul 14 poin dari Manchester City yang berada di tempat kedua.

The Reds berpeluang menebus kegagalan mereka juara musim lalu, setelah finis di urutan kedua dan hanya berselisih satu angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Striker Liverpool, Roberto Firmino, mengatakan musim lalu mereka kecewa gagal juara, tapi musim ini mereka optimistis untuk menjadi juara karena mereka punya peluang tersebut.

"Tahun lalu kami gagal juara Liga Premier, tentu saja kami kecewa tidak juara," ungkap Firmino dikutip dari Goal.

"Kami memiliki peluang juara musim ini, itu ada di tangan kami. Kami perlu mempertahankannya, bekerja keras, dan terus mengikuti jalan ini dengan metal pemenang," ia menambahkan.

"Kami akan melalui pertandingan demi pertandingan. Kami akan menjaga mental juara yang kuat ini hingga akhir musim dan melihat ke mana kami akan pergi," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA