Teja Paku Alam Berlabuh di Persib Bandung

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 17 Januari 2020
share
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Bandung - Teka-teki masa depan Teja Paku Alam telah terjawab. Penjaga gawang timnas Indonesia tersebut resmi berlabuh di Persib Bandung.

Tim Maung Bandung mendatangkan Teja dari Semen Padang FC, dengan kontrak selama dua tahun ke depan dan opsi perpanjangan.

Teja mengatakan bahwa ia sudah menjalin pembicaraan dengan Persib sejak Liga 1 2019 usai, tapi ia baru bisa bergabung sekarang karena saat itu masih terikat kontrak dengan Semen Padang FC.

"Sebenarnya dari beres liga (2019) sudah dihubungi Pak Teddy, cuma kontrak saya bersama Semen Padang masih ada, jadi saya menunggu surat keluar saya dari Semen Padang," kata Teja dikutip dari Liga Indonesia.

"Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa gabung Persib. Kalau tidak ada halangan tiga tahun (dua tahun opsi perpanjangan). Saya mulai gabung (latihan bersama) di sini tanggal 22 Januari," ungkap Teja.

Hadirnya Teja di tim besutan pelatih Robert Alberts itu akan memperkokoh lini pertahanan Persib, dimana sebelumnya Maung Bandung juga telah merekrut bek tengah, Victor Igbonefo.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA