Higuain Ingin Menangkan Satu Trofi Ini

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 18 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Gonzalo Higuain mempunyai satu mimpi yang ingin dicapainya bersama Juventus. Apakah mimpi dari pemain internasional Argentina itu?

Striker berusia 32 tahun itu telah merasakan tiga kompetisi sepak bola berbeda, setelah berkarier di Spanyol bersama Real Madrid, di Inggris dengan Chelsea, dan di Italia bersama Napoli, AC Milan, dan kini dengan Juventus.

Bersama klub-klub tersebut Higuain telah merasakan berbagai gelar juara, seperti La Liga Spanyol, Serie A Italia, dan juara Liga Eropa bersama Chelsea. Total sudah 13 trofi juara yang dimenangkan Higuain.

Selain itu, Higuain juga berpartisipasi di final Piala Dunia dan Copa America bersama timnas Argentina, tetapi ia mengatakan ada satu trofi tersisa yang ingin ia menangkan.

"Saya telah bermain di liga yang ingin saya mainkan dan mencetak gol di liga itu. Karier saya luar biasa," kata Higuain dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak punya apa pun untuk ditambahkan atau ditingkatkan selain dari mimpi ini," ia menambahkan.

"Saya tahu dilarang untuk mengatakan ini, tetapi pada akhirnya ini masuk akal. Kita semua ingin memenangkan Liga Champions Eropa" pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA