Transfer Eriksen, Begini Tanggapan Mourinho

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 18 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak abis pikir Inter Milan bisa telalu optimistis untuk mendatangkan Christian Eriksen.

Berbagai sumber di Italia, Inggris dan Denmark melaporkan bahwa Eriksen selangkah lagi mendarat di Giuseppe Meazza Stadium di Januari ini.

Inter dikabarkan akan membayar 10-15 juta Euro plus bonus, setelah agen Martin Schoots terlihat makan malam dengan CEO Inter, Beppe Marotta.

Mourinho mengatakan bahwa ia tidak mengetahui banyak terkait transfer Eriksen, tapi ia menegaskan bahwa sejauh ini Inter belum mengajukan tawaran.

"Anda harus bertanya kepada agen atau Inter karena mereka tahu lebih banyak dari saya," ungkap Mourinho dikutip dari Football Italia.

"Jika mereka yakin merekrut Eriksen, mereka akan mengajukan tawaran kepada kami, tetapi itu belum terjadi," ia menambahkan.

"Saya masih tidak mengerti dengan optimisme mereka. Beberapa orang mengatakan Eriksen akan memainkan laga terakhirnya. Eriksen bermain besok (melawn Watford)," tegasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA