Shin Tae Yong Telah Pilih 28 Pemain Timnas U19

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 18 Januari 2020
share
(pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Para calon pemain pengisi skuad timnas Indonesia U-19, telah selesai menjalani proses seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/1/2020).

Dari 53 pemain yang mengikuti seleksi sejak Senin (13/1/2020), tim pelatih memutuskan untuk mempertahankan 28 pemain dan sisanya dipulangkan ke klub masing-masing.

Jumlah ini lebih sedikit dari rencana tim pelatih sebelumnya, yakni mengerucutkan pemain menjadi 30 orang. Nantinya 28 pemain tersebut akan menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand.

"Belasan pemain sebelumnya sudah dipulangkan, karena ada indikasi cedera dan tidak ingin mereka terkena kembali, sisanya yang ada saat ini, saya ingin lebih meyakinkan diri agar bisa memilih mereka dengan baik," ujar Shin Tae Yong dikutip dari PSSI.

"Ada 28 pemain nanti yang akan dibawa ke Chiang Mai. Tadinya saya akan seleksi 30 orang, namun saat ini saya dapatkan 28 pemain. Siapa saja pemainnya, bisa diketahui sehari setelah ini, melalui website PSSI," tutupnya.

Mengenai siapa saja pemain yang terseleksi untuk masuk tim nasional Indonesia U19, Shin mengatakan akan diumumkan pada hari ini, Sabtu (18/1/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA