Arteta: Sheffield adalah Ujian yang Sulit

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 18 Januari 2020
share
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - (Foto: Istimewa)

INLAHCOM, London - Arsenal akan menjamu Sheffield United di Emirates Stadium, pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga Premier Inggris, Sabtu (18/1/2020) malam ini WIB.

The Gunners memiliki misi mengamankan tiga poin, agar bisa mengangkat posisi mereka di klasemen. Dimana saat ini mereka terdampat di urutan ke-10 dengan mengoleksi 28.

Namun misi Arsenal tersebut tak akan berjalan dengan mudah. Sebab mereka menghadapi tim peringkat keenam, yang tengah dalam kondisi baik usai meraih kemenangan di laga terakhir.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, pun mengakui bahwa tak mudah menghadapi Sheffield United, tim yang kualitas menyerang dan bertahannya sama-sama baik.

"Saya sangat terkesan (dengan Sheffield). Segala yang mereka lakukan memiliki arti yang sebenarnya, mereka benar-benar sulit untuk dirobohkan," ujar Arteta dikutip dari BBC.

"Solidaritas di tim mereka luar biasa, betapa kerasnya mereka bekerja untuk satu sama lain dan mereka memiliki prinsip yang sangat jelas dalam menyerang dan bertahan," ia menambahkan.

"Jadi itu akan menjadi ujian yang sangat sulit. Saya sudah memperingatkan para pemain hari ini," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA