Pep Tak Tertarik dengan Laga Liverpool vs MU

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 18 Januari 2020
share
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak tertarik dengan laga big match antara Liverpool melawan Manchester United. Pep lebih memilih fokus menyiapkan timnya untul laga selanjutnya.

Liverpool akan menjamu United di Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-23 Liga Premier Inggris, Minggu (19/1/2020) besok.

Hasil laga tersebut akan sedikit membantu The Citizen mengejar selisih poin dengan Liverpool, andai United berhasil membawa pulang tiga poin.

Kini City berada di urutan kedua dengan raihan 47 poin, tertinggal 14 poin dari Liverpool yang berada di pucak klasemen sementara.

Tapi, Pep mengatakan fokusnya adalah pada laga melawan Crystal Palace pada Sabtu (18/1/2020) malam ini, dan bersiap-siap untuk laga tandang ke markas Sheffield United, Rabu (22/1/2020) nanti.

"Akan menyenangkan untuk fokus pada Zaha, Ayew dan Crystal Palace. Dan kemudian hari Rabu kita akan menghadapi Sheffield United," kata Pep dikutip dari Goal.

"Menjadi begitu jauh berarti tidak menarik untuk melihat apa yang dilakukan Liverpool," jelasnya.

"Lebih baik fokus pada apa yang bisa kami tingkatkan untuk sisa musim di Liga Premier dan kompetisi lainnya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA