Sergio Farias Tertantang Bawa Persija Juara

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 18 Januari 2020
share
Pelarih anyar Persija Jakarta, Sergio Farias - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih anyar Persija Jakarta, Sergio Farias, telah resmi diperkenalkan pada Jumar (17/1/2020) kemarin, ditemani dua asisten pelatih, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Tim Macan Kemayoran memberikan target tinggi kepada Sergio Farias, dimana klub sudah berulang kali mengatakan bahwa juara Liga 1 adalah target utama di musim mendatang.

Pelatih yang pernah sukses bersama klub Liga Korea, Pohang Steelers, tersebut mengaku tertantang untuk membawa kesuksesan bagi klub kebanggan The Jakmania itu.

Farias memiliki catatan gemilang ketika mengarsiteki Pohang, di mana ia berhasil mempersembahkan berbagai gelar juara, seperti K-League 1 2007, Piala FA Korea Selatan 2008, Piala Liga Korea Selatan dan Liga Champions Asia 2009.

"Saya pernah di Asia dan saat ini saya dapat undangan dari Persija. Ini tantangan besar serta level pekerjaan yang bagus," ujar Sergio Farias dikutip dari Liga Indonesia.

"Apalagi saya pernah juara Liga Champions (Asia) tapi sudah lama sekarang saya butuh tantangan baru," ia menambahkan.

"Ditambah lagi tim ini tim besar banyak suporter dan sangat fanatik. Jadi saya akan berikan yang terbaik buat Persija," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA