Stefano Pioli: Udinese Lawan yang Sulit

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 19 Januari 2020
share
(Foto: acmilan)

INILAHCOM, Milan - AC Milan akan melakoni laga kandang ketika menjamu Udinese di San Siro Stadium, Minggu (19/1/2020), pada laga lanjutan pekan ke-20 Serie A Italia.

Kemenangan di laga ini akan memperbaiki posisi Milan di klasemen sementara. Kini Rossoneri berada di urutan ke-10 dengan 25 poin. Unggul satu angka dari Udinese yang menempati posisi ke-11.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengakui tak mudah menghadapi tim seperti Udinese karena mereka memiliki kinerja yang baik dan mereka merupakan tim yang mengandalkan fisik.

"Kami akan menghadapi tim dengan kinerja yang baik yang saat ini dilatih oleh pelatih baru. Udinese memiliki total poin rata-rata yang sangat baik. Mereka tim yang mengandalkan fisik dan sulit untuk dikalahkan," ungkap Pioli dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Pioli mengaku senang dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic di dalam skuadnya. Kemungkinan striker asal Swedia itu akan dimainkan di laga melawan Udinese.

"Zlatan menunjukkan bahwa dia adalah aset tambahan bagi tim ini, saya beruntung memiliki pemain seperti dia. Itu yang saya inginkan. Dia selalu ingin menang, termasuk ketika latihan," bebernya.

"Itu membantu meningkatkan kualitas sesi latihan kami, dan ini adalah alasan lain mengapa kami membawanya. Ini adalah sikap yang tepat ketika Anda bermain untuk AC Milan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA