Lawan MU, Klopp: Laga yang Sangat Penting

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 19 Januari 2020
share
(Foto: liverpolfc)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan melakoni laga sulit ketika menjamu Manchester United di Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-23 Liga Premier Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB.

The Reds bertekad mengamankan tiga poin dari United untuk menjaga rekor tak terkalahkan dan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Liverpool belum terkalahkan di 20 pertandingan serta sekali imbang dari 21 laga yang sudah dimainkan, dan memuncaki klasemen dengan mengoleksi 61 poin.

Namun misi Jordan Henderson dkk tersebut tampaknya tak akan berjalan mulus, sebab United bukanlah lawan yang mudah untuk ditumbangkan. Karena di pertemuan pertama, Liverpool ditahan imbang United dengan skor 1-1.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan melawan United adalah pertandingan yang sangat-sangat penting dan ia meminta anak asuhnya untuk melakukan yang terbaik di laga nanti.

"Ini adalah pertandingan sepak bola yang sangat, sangat penting. Sangat penting. Kami harus belajar bagaimana menghadapi permainan seperti ini dengan cara yang benar. Kami tidak melakukan hal buruk di masa lalu tetapi kami masih bisa meningkatkan," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Hasil imbang 1-1 pada Oktober di Old Trafford adalah contoh yang baik, Kami bukan yang terbaik karena kualitas mereka. Tapi kami harus membuatnya lebih mungkin karena kami berada di tempat yang terbaik," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA