Kiper Legendaris MU Punya Tugas Baru

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 19 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel memiliki tugas baru selain menjadi pundit atau pengamat sepak bola. Pria asal Denmark dipilih menjadi duta situs taruhan, 188BET.

Sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa, Peter Schmeichel menikmati masa keemasan karier sepakbolanya bersama Manchester United selama delapan tahun menjaga gawang Manchester United dan meraih banyak pengahargaan termasuk menjadi kapten tim dalam kemenangan treble bersejarah di tahun 1999 serta membawa Denmark meraih sukses di turnamen Piala Eropa 1992.

Mantan kiper tim nasional Denmark akan mempromosikan 188BET di seluruh wilayah Asia melalui serangkaian aktivitas dimana Peter akan membagikan momen menarik sepanjang karier yang penuh penghargaan dan prediksi serta pandangan khusus seputar Piala Eropa 2020, selanjutnya Schmeichel akan bergabung bersama para member 188BET di sebuah acara eksklusif.

"Saya merasa terhormat dapat menjadi Brand Ambassador 188BET. Menurut saya 188BET adalah merek yang memiliki visi dan nilai yang kuat dan saya berharap ini menjadi kerjasama yang sukses untuk ke depannya," ujar Schmeichel.

Managing Director 188 Net, Nigel Singer mengaku bahagia melihat sosok legenda sepak bola menjadi duta 188BET.

"Saya sangat senang dapat secara resmi mengumukan Peter Schmeichel sebagai Brand Ambassador 188BET.com untuk wilayah Asia," ujar Singer.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA