Laporan INILAHCOM dari Italia

Garuda Select Tonton Langsung AC Milan Vs Udinese

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 20 Januari 2020
share
Pemain Garuda Select antre masuk stadion San Siro - (Foto: inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Milan - Skuad Garuda Select kembali mendapat kesempatan langka menonton langsung pertandingan sepak bola kelas dunia. Kali ini mereka menyaksikan laga AC Milan melawan Udinese di San Siro.

Sebelumnya, Garuda Select menonton langsung pertandingan antara Juventus melawan Udinese di Turin. Kemudian, saat masih berlatih di Inggris, Brylian Aldama dkk. menonton laga Boxing Day antara Aston Villa menghadapi Norwich City.

Kini, Garuda Select menyambangi San Siro untuk melihat langsung permainan kelas dunia Zlatan Ibrahimovic dkk.

Meski berhasil menang dengan skor 3-2, tapi Milan dipaksa bekerja keras. Bahkan, gol kemenangan baru tercipta di masa injury time.

Milan tertinggal lebih dulu melalui gol Jens Stryger Larsen. Tuan rumah berbalik unggul berkat gol Ante Rebic dan Theo Hernandez. Udinese mampu menyamakan skor lima menit jelang usai melalui Kevin Lasagna. Gol kemenangan Milan dicetak Rebic di injury time.

Para pemain Garuda Select antusias menyaksikan pertandingan langsung Milan melawan Udinese karena bisa melihat dari dekat penampilan pemain anyar Rossoneri, Ibrahimovic.

"Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan AC Milan. Tapi kesempatan ini bagus untuk mempelajari cara tim kelas dunia seperti Milan bertanding," ujar gelandang Garuda Select, Brylian Aldama.

Usai menyaksikan pertandingan, skuad Garuda Select memilih menikmati keindahan Kota Milan dengan makan bersama dan juga berbelanja. Jalan-jalan adalah cara tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise menghilangkan penat setelah berlatih keras selama satu pekan.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA