Inter Milan Akui Incar Victor Moses

AP
Oleh Andi Putra
Senin 20 Januari 2020
share
CEO Inter Milan, Beppe Marotta dan Victor Moses - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengkonfirmasi bahwa Victor Moses adalah salah satu dari tiga pemain yang berpontensi didatangkan di transfer Januari ini.

Sebelumnya Inter santer dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan striker Chelsea, Olivier Giroud, tetapi hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin dengan kedua pemain tersebut.

Moses sendiri merupakan pemain Chelsea, tapi saat ini ia tengah di pinjam ke klub Turki, Fenerbahce, dan akan kembali ke Stamford Bridge pada akhir musim mendatang.

Ketika ditanya tentang minat Inter pada pemain berusia 29 tahun itu, Marotta berkata: "Moses? Dia jelas seorang kandidat," dikutip dari SkySports.

Namun tampaknya fokus Inter di transfer musim dingin adalah mendatangkan dua pemain Liga Premier lainnya, Eriksen dan Giroud, dimana perwakilan Inter dilaporkan telah berdialog dengan wakil kedua pemain itu.

"Eriksen adalah pemain Tottenham yang kontraknya berakhir pada bulan Juni. Kabar saya makan malam dengan agennya adalah itu benar," lanjutnya Marotta.

"Saya tidak menyangkal bahwa kami berbicara dengan wakil Giroud dan sekarang kami akan membuat penilaian yang tepat," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA