Busquets Enggan Bandingkan Quique dengan Valverde

AP
Oleh Andi Putra
Senin 20 Januari 2020
share
Quique Sentien dan Sergio Busquets - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, enggan membandingkan pelatih baru Quique Sentien dengan mantan pelatih Ernesto Valverde.

Quique ditunjuk sebagai pelatih baru awal pekan lalu, ia menggantikan Valverde yang dipecat menyusul tersingkirnya Blaugrana dari turnamen Piala Super Spanyol.

Barcelona pun telah meraih kemenangan pertama bersama Quique, setelah mengalahkan Granada dengan skor 1-0 di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Valverde sering dikritik karena gaya bermain yang ia terapkan, sementara Quique Sentien telah memperkenalkan sistem bermain yang lebih fokus kepada penguasaan bola.

Namun, menurut Busquets setiap pelatih memiliki gaya bermain sendiri-sendiri dan tugas pemain menjalankan perintah dari pelatih yang memimpin mereka.

"Tidak ada yang bisa dibandingkan. Setiap pelatih memiliki gaya mereka sendiri dalam cara mereka melihat sepak bola," kata Busquets dikutip dari Marca.

"Anda telah melihat apa yang diminta pelatih untuk kita lakukan. Jika kita membicarakannya, sepertinya kita telah membawa pertandingan," lanjutnya.

"Saya senang dengan apa yang dilakukan Ernesto, tapi sekarang saya bekerja dengan Setien," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA