Barca Optimistis Raih Semua Gelar Juara Musim Ini

AP
Oleh Andi Putra
Senin 20 Januari 2020
share
Quique Setien - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona meraih kemenangan pertama bersama pelatih baru, Quique Setien, setelah mengalahkan Granada dengan skor 1-0 di Camp Nou, Senin (20/1/2020).

Tambahan tiga poin tersebut membuat Barca kembali ke puncak klasemen, tapi mereka hanya unggul selisih gol dari Real Madrid yang berada di urutan kedua dengan raihan poin sama 43.

Berbicara setelah pertandingan melawan Granada, gelandang Barcelona Sergio Busquets mengatakan timnya sudah bermain bagus dan ia optimistis Blaugrana memenangkan semua gelar juara di akhir musim.

"Kami merasa baik pada akhir pertandingan. Saya pikir secara keseluruhan kami bermain bagus, tetapi Granada membuat kami bekerja keras untuk menang," ungkap Busquets dikutip dari Football Espana.

"Momentumnya ada bersama kamia, dan mudah-mudahan kami bisa terus maju dan memenangkan semua gelar yang tersedia," pungkasnya menutup.

Selain bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan gelar juara La Liga Spanyol, Barcelona juga akan bertarung di ajang Copa del Rey dan Liga Champions Eropa.

Di Copa del Rey mengahadapi tim tingkat keempat Ibiza CF pada babak 32 besar. Sementara di Liga Champions Eropa mereka akan menantang klub Serie A Italia, Napoli, pada babak 16 besar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA