Evra: Sudah Saatnya Pogba Tinggalkan MU

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Manchester - Masa depan Paul Pogba di Manchester United terus menjadi sorotan. Terlebih ia sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Pada bursa transfer musim panas lalu Pobga telah menyatakan keinginannya untuk pergi, karena ingin mencari tantangan baru di tempat baru. Tapi transfer itu tak terealisasikan dan ia pun tetap bertahan di United.

Meski tetap bertahan, rumor kepergian Pogba belum juga berhenti. Musim ini Pogba jarang dimainkan karena mengalami cedera, tapi menurut kabar ia sudah sembuh namun masih belum mau bermain karena sudah tak nyaman di Old Trafford.

Patrice Evra, yang bekerja bersama Pogba di United, timnas Prancis dan Juventus, mengatakan sudah saatnya gelandang berusia 26 tahun itu meninggalkan Manchester.

"Paul, ketika dia bermain, orang-orang menyalahkannya. Ketika dia tidak bermain, orang-orang masih menyalahkannya," kata Evra dikutip dari Goal.

"Saya mengerti kondisi dia saat ini, tetapi ketika Anda menjadi masalah bagi klub... Saya berikan contoh saya sendiri, ketika saya menendang penggemar saat di Marseille, pemilik klub dan manajer, mendatangi saya dan berkata: "Patrice, apa yang akan kita lakukan sekarang?" jelasnya.

"Dan saya berkata, 'saya akan pergi.' Saya tidak ingin membawa hal negatif di klub, dan saat ini, mungkin sudah waktunya bagi Paul untuk pergi, karena saya ingat ketika pertandingan besar, Liverpool vs Manchester United, orang-orang lebih banyak membicarakan tentang masalah Jose Mourinho dan Paul Pogba," pungkasnya menutup.

Musim ini Pogba hanya tampil di delapan pertandingan, dan terus dikaitkan kepindahannya ke klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA