Cavani Buka-bukaan Ingin Hengkang dari PSG

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani telah secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, hal tersebut dikonfirmasi oleh direktur olahraga klub, Leonardo.

Pemain internasional Uruguay tersebut telah lama dirumorkan akan meninggalkan PSG, dan dikaitkan kepindahanna ke klub ibukota Spanyol, Atletico Madrid.

Kini Cavani tengah berusaha untuk mengakhiri kerja samanya dengan klub juara Ligue 1 Prancis tersebut, bahkan ia sudah mengajukan prososal pengunduran diri.

Leonardo membenarkan bahwa Cavani ingin meninggalkan PSG, dan ia mengakui bahwa saat ini Cavani sudah berada di pintu keluar Parc de Princes.

"Kami selalu mengatakan hal yang sama untuk Cavani. Kami berharap dia akan tetap di klub. Hari ini, dia meminta untuk pergi. Kami sedang mempelajari situasinya," kata Leonardo dikutip dari Goal.

"Kami memiliki proposal dari Atletico Madrid. Kami tidak memiliki proposal yang layak dengan nilai pemain. Tapi saya tidak yakin Cavani akan berada di sini pada Februari," lanjutnya.

"Tapi dia telah membuat proposal untuk pergi. Kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya sebelumnya. Kita akan melihat bagaimana hasilnya dalam beberapa hari mendatang, tetapi kita mendengarkan Cavani karena kita menghormatinya. Sekarang sedikit lebih jelas, dengan dia berada di akhir kontraknya," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA