Laporan INILAHCOM dari Italia

Dua Penggawa Garuda Select Latihan Bareng Como

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 20 Januari 2020
share
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Como - Dua penggawa Garuda Select, Bagus Kaffi dan Brylian Aldama berlatih bersama klub Serie C Italia, Como.

Di sela-sela persiapan jelang melawan Inter Milan U-17, Rabu (22/1/2020), skuad Garuda Select terus melakukan persiapan termasuk latihan.

Dalam sesi latihan, Senin (20/1/2020), skuad Garuda Select mendapat pengalaman berharga. Dua pemain andalan, Bagus dan Brylian berlatih bersama skuad senior Como FC.

Ini merupakan pelajaran yang sangat berharga buat perkembangan sepak bola mereka. Sayang, beberapa wartawan Indonesia yang hadir di tempat latihan tak bisa melihat langsung aksi Bagus dan Brylian karena tertutup untuk media.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA