Australia Open

Djokovic dan Federer Lewati Babak Pertama

AP
Oleh Andi Putra
Senin 20 Januari 2020
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Melbourne - Dua petenis unggulan kedua dan ketiga, Novak Djokovic dan Roger Federer, berhasil melewati babak pertama grand slam Australia Open 2020.

Bertanding di Rod Laver Arena, Senin (20/1/2020), Djokovic memastikan diri melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan wakil Jerman, Jan-Lennard Struff, lewat pertarungan empat set dan sekali tie break.

Pada set pertama Djokovic mendapat perlawan dari Jan-Lennard hingga skor 7-6, dan set pertama pun harus ditentukan melaui tie break dan Djokovic menang 7-5.

Set kedua unggulan kedua tersebut menang dengan skor meyakinkan 6-2, tapi di set ketiga ia gagal menahan Jan-Lennard dan takluk 2-6. Beruntung Djokovic mampu tampil bagus di set keempat dan menang 6-1.

Di babak kedua Djokovic masih menunggu lawan antara Prajnesh Gunneswaran (India) melawan Tatsumo Ito (Jepang), yang belum memainkan babak pertama.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Federer lolos setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Steve Johnson, tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-2, 6-2.

Selanjutnya Federer akan melawan pemenang dari Quentin Halys (Prancis) yang akan bertanding melawan Filip Krajinovic (Serbia) di babak pertama.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA