Transfer Eriksen, Inter Tunggu Respon Tottenham

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengkonfirmasi bahwa mereka telah membuat penawaran resmi untuk gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Eriksen santer dikaitkan akan meninggalkan Tottenham. Pemain berusia 28 tahun itu sudah bebas menjalin komunikasi dengan klub lain mulai Januari ini, sebab kontraknya berakhir pada Juni 2020 nanti.

Inter Milan adalah salah satu klub peminat gelandang internasional Denmark tersebut. Menurut kabar Inter sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Eriksen, yakni gaji 10 juta Euro per musim.

"Kami telah membuat penawaran resmi untuk Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu tanggapan dari Tottenham," kata Ausilio dikutip dari Football Italia.

"Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang, karena ada banyak klub yang tertarik, ia adalah pemain top yang secara alami menarik minat dari klub besar di Eropa," lanjutnya.

"Ini sangat sulit, tetapi kami akan berusaha melakukan segala yang mungkin," kata direktur olahraga," pungkasnya menutup.

Tampaknya Inter mendapat kendala pada biaya transfer, dimana Spurs akan melepas Eriksen dengan harga 20 juta Euro. Sementara Inter hanya mampu membayar 15 juta Euro plus bonus 3 juta Euro terkait kinerja.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA