Mbappe Incar Tiga Gelar Ini di Tahun 2020

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bertekad meraih treble winner di tahun 2020. Gelar juara apa saja itu?

Pemain berusia 21 tahun itu telah memenangkan sejumlah gelar juara, tiga gelar Ligue 1 Prancis, Coupe de France dan Coupe de la Ligue di level klub, dan di leve internasional, ia memenangkan Piala Dunia bersama timnas Prancis.

Kini pemain berusia 21 tahun itu mengalihkan pandangannya untuk memenangkan gelar juara yang belum pernah ia menangkan, di mana ia memenangkan tiga gelar juara, Liga Champions Eropa, Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020, di musim panas ini.

"Impian saya di tahun 2020? Memenangkan tiga gelar, Liga Champions Eropa, Euro 2020 dan Olimpiade," kata Mbappe dilansir dari Goal.

Namun tampaknya PSG ragu-ragu mengizinkan Mbappe mengikuti kedua kompetisi internasional, Euro 2020 dan Olimpiade, itu bersama timnas Prancis. Mengingat ia juga akan bermain di empat kompetisi bersama PSG.

Musim ini Mbappe tampil gemilang bersama PSG. Dimana ia telah mencetak 21 gol dalam 22 laga di semua kompetisi serta memberi 12 assists.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA