Lampard: Arteta Buat Perubahan di Arsenal

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Chelsea akan memainkan laga bertajuk Derby London melawan Arsenal di Stamford Bridge, pada lanjutan pekan ke-24 Liga Premier Inggris, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, ketika bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada Desember 2019.

Meski memiliki catatan baik saat pertemuan pertama, pelatih Chelsea Frank Lampard tetap mewaspadai The Gunners, terlebih saat ini mereka dipimpin oleh pelatih baru, Mikel Arteta.

"Liga ini sangat kompetitif. Saya tahu mereka (Arsenal) adalah tim yang bagus dengan pemain bagus. Ada perubahan ketika Mikel Arteta masuk, kami harus waspada dan melakukan yang terbaik," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Efeknya (kedatangan Arteta) sangat cepat, kami merasa bahwa ketika kami pertama kali memainkannya. Dia adalah pelatih yang baik dan dia akan mendapatkan waktu," pungkasnya menutup.

Tambahan tiga poin di laga nanti akan memperkokoh posis The Blues di urutan keempat klasemen sementara. Kini Chelsea mengoleksi 39 poin dari 23 pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA