Van Persie Sarankan MU Cari Striker Baru

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
Robin van Persie - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Robin van Persie menyarankan mantan timnya, Manchester United, mendatangkan striker baru di transfer Januari ini, menyusul cederanya Marcus Rashford.

United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Rashford selama tiga bulan ke depan, setelah pecetak gol terbanyak klub (dengan 18 gol) tersebut mengalami cedera tulang belakang.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki kesempatan untuk memperkuat lini serangnya, dengan mencari striker baru di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Van Persie berharap United memanfaatkan kesempatan tersebut, karena mereka membutuhkan striker baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

"Saya yakin dia (Solskjaer) tidak menggunakan kata-kata itu, karena kalau tidak Anda punya berita utama dan yang lainnya, tapi saya pikir mereka Sudah cukup bersemangat untuk mencari striker. Karena mereka membutuhkannya," kata Van Persie dikutip dari Goal.

"Jangka pendek, tapi jangka panjang juga. Saya pikir bagus (mendatangkan striker baru) agar ada kompetisi di klub seperti Manchester United.," ia menambahkan.

"Anda harus memiliki kompetisi yang konstan. Jadi saya cukup yakin bahwa mereka sangat ingin mendapatkan striker," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA