Pliskova dan Halep Lewati Putaran Pertama

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 21 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Melbourne - Karolina Pliskova (unggulan kedua) dan Simona Halep (unggulan keempat) berhasil melewati putaran pertama grand slam Australian Open 2020.

Bertanding di Rod Laver Arena, Selasa (21/1/2020), petenis asal Republik Ceko tersebut memastikan diri lolos setelah mengalahkan Kristina Mladenovic.

Pliskova masih terlalu tangguh untuk petenis asal Prancis tersebut, setelah menang dua set langsung dengan skor 6-1, 7-5.

Di putaran kedua Pliskova akan menghadapi Laura Siegemund (Jerman) yang melaju usai mengalahkan Coco Vandeweghe (Amerika Serikat) 6-1, 6-4.

Sementara itu dipertandingan lainnya, Simona Halep (Romania) juga melangkah ke putaran kedua usai mengalahkan Jennifer Brady asal Amerika Serikat.

Meski menang dua set langsung, Halep harus bersusah payah mengamankan set pertama setelah laga dilanjutkan ke tie break. Halep menang dengan skor 7-6 (7-5), 6-1.

Halep masih menunggu calon lawan di putara kedua, antara Misaki Doi (Jepang) yang bertanding melawan Harriet Dart (Inggris).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA