Laporan INILAHCOM dari Italia

Garuda Select Bidik Kemenangan Lawan Inter Milan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 22 Januari 2020
share
(Foto: inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Como - Garuda Select membidik kemenangan melawan Inter Milan U-17 setelah di laga sebelumnya kalah dari Juventus. Persiapan pun sudah dilakukan secara maksimal.

Pertandingan melawan Inter U-17 akan berlangsung di Sunning Youth Development Center, Milan, Rabu (22/1/2020) sore waktu setempat dan bisa ditonton melalui link ini.

Sebelumnya, Garuda Select meraih kemenangan 3-0 atas Torino dan tumbang 1-2 dengan Juventus. Brylian Aldama dkk. sebenarnya tak main buruk lawan Juventus. Mereka hanya kalah melalui dua gol tendangan penalti. Kekalahan yang menjadi pelajaran berharga.

"Banyak evaluasi usai kalah dari Juventus, terutama masalah konsentrasi dan pertahanan. Itu yang diterapkan dalam sesi latihan," ujar penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, kepada jurnalis Indonesia, termasuk INILAHCOM.

"Saya melihat Inter Milan U-17 tim yang sangat bagus. Mungkin tidak beda jauh dari Juventus, atau bahkan lebih bagus dari Juventus. Apapun itu, kita harus tetap fokus dan belajar dari pertandingan lawan Juventus," tambahnya.

Sebagai penyerang, Bagus bertekad mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk Garuda Select. Tapi, dia sadar itu takkan mudah karena pertahanan tim-tim Italia sangat kuat.

"Karakter tim-tim Italia lebih keras, rapi, dan ketat. Untuk itu, setiap ada peluang harus dimaksimalkan (menjadi gol)," tandasnya.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA