Laporan INILAHCOM dari Italia

Tekad Yogi Clean Sheet Lawan Inter Milan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 22 Januari 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Como - Kiper Garuda Select, Yogi Hermawan bertekad menjaga gawangnya tak kebobolan melawan Inter Milan U-17. Dia ingin membayar dua gol yang bersarang di gawangnya saat melawan Juventus.

Yogi diyakini akan menjadi pilihan utama duet pelatih Des Walker dan Dennis Wise saat menghadapi Inter Milan U-17, Rabu (22/1/2020) di Sunning Youth Development Center, Milan, Rabu (22/1/2020) sore waktu setempat dan bisa ditonton di link ini.

Dari dua pertandingan sebelumnya melawan Torino U-17 dan Juventus U-17, Yogi selalu menajdi pilihan utama mengawal gawang Garuda Select. Dia mampu menjaga gawangnya dari kebobolan saat melawan Torino, tapi harus rela memungut bola dua kali saat menghadapi Juventus.

Yogi mengaku belum terlalu tahu kekuatan Inter Milan U-17. Tapi, dia bertekad menjaga gawangnya tak kebobolan dan membantu tim meraih kemenangan jika diberi kepercayaan tampil.

"Persiapan tim sudah cukup siap. Kalau diturunkan, saya siap memberikan yang terbaik. Saya bersama pelatih banyak mempelajari kekurangan saya agar bisa lebih baik lagi," ujar Yogi, kepada jurnalis Indonesia, termasuk INILAHCOM.

"Saya berharap pertahanan harus lebih tenang, rapat dan jangan renggang. Meski belum tahu kekuatan mereka, saya harus tetap mewaspadai lini depan Inter Milan," katanya.

Ada beberpaa hal yang ingin diperbaiki Yogi agar penampilannya bisa lebih baik lagi, salah satunya adalah komunikasi.

"Kekurangan saya komunimasi dengan tim. Lalu, tendangan gawang saya juga masih kurang untuk mendistribusikan bola kepada tim," tandasnya.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA