Thailand Masters

Vito dan Gregoria Lewati Babak Pertama

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 22 Januari 2020
share
(badmintonindonesia)

INILAHCOM, Bangkok - Tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, dan tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil melewati babak pertama Thailand Masters 2020.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Rabu (22/1/2020), Vito melangkah ke babak kedua setelah bersusah payah menyingkir unggulan kelima asal India, Kidambi Srikath.

Vito dipaksa bermain rubber game dengan durasi pertandingan selama 48 menit. Kalah 12-21 di game pertama, Vito mampu bangkit di game kedua dan menang 21-14.

Hasil tersebut membuat laga harus dilanjutkan ke game ketiga. Vito yang tampil percaya diri mampu mengatasi perlawan Kidambi, dan berhasil menang dengan skor 21-11.

Pada babak kedua Vito masih menunggu calon lawan, yakni pemenang antara Koki Watanabe (Jepang) yang bertanding melawan Sun Fei Xiang (China).

Di pertandingan lain, Gregoria memastikan diri melaju ke babak kedua usai mengalahakan wakil Jerman, Yvonne Li, dua game langsung degan skor 21-14, 21-13.

Untuk lawan selanjutnya, Gregoria juga masih menunggu hasil pertandingan antara Sung Ji Hyun (Korea Selatan) yang akan bertanding melawan wakil tuan rumah, Phittayaporn Chaiwan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA