Dejan Lovren Telah Kembali ke Skuad Liverpool

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 22 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, sudah kembali berlatih bersama klub, setelah absen selama enam pekan karena mengalami cedera.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera otot pada pertandingan terakhir Liga Champions Eropa melawan Salzburg, pada 10 Desember 2019 lalu.

Cedera Lovren saat itu memperpanjang badai cedera di skuad Liverpool, sebab sebelumnya The Reds juga kehilangan Joel Matip yang mengalami cedera lutut sejak bulan Oktober. Matip telah kembali berlatih penuh sejak pekan lalu

Selama kedua bek tersebut absen, Liverpool hanya mengandalkan duet Virgil van Dijk dengan Joe Gomez di lini belakang. Kembalinya Lovren dan Matip akan memudahkan Jurgen Klopp untuk merotasi pemain.

Melalui postingan di istagram pribadinya, Lovren mengaku senang kembali bergabung di sesi latihan Selasa kemarin: "Senang kembali bersama tim," tulis Lovren.

Saat ini Liverpool sedang mengejar gelar juara Liga Premier Inggris, dimana mereka kini memimpin klasemen dengan keunggulan 13 poin dan dua pertandingan di tangan dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Sumber: Goal

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA