Laporan INILAHCOM dari Italia

Bagus: Tak Ada yang Suka Kalah dalam Sepak Bola

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 23 Januari 2020
share
(Foto: inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Milan - Garuda Select kalah dengan skor 2-3 lawan Inter Milan U-17. Bagus Kahfi mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena tak ada orang yang suka dengan kekalahan.

Berlaga di Suning Youth Development Center, Rabu (22/1/2020) malam WIB, Garuda Select sempat tertinggal melalui gol Gabriele Menegatti. Garuda Select bangkit dan membalikkan skor 2-1 di babak pertama berkat gol Bagus Kahfi dan Ferdiansyah.

Di babak kedua, Inter berhasil menambah dua gol melalui Tomasso Cleciri dan Andrea Cappadona. Skor 2-3 bertahan hingga waktu 2x40 menit usai.

Ini menjadi kekalahan kedua selama melakukan ujicoba di Italia. Sebelumnya, David Maulana dan kawan-kawan menang 3-0 atas Torino dan tumbang 1-2 lawan Juventus.

"Kit kalah, dan semua orang tidak suka kalah. Kita sempat unggul tapi inilah sepak bola, ada menang dan ada kalah," kata Bagus, kepada jurnalis Indonesia, termasuk INILAHCOM.

"Sempat unggul di babak pertama, tapi babak kedua kita kalah hasilnya 2-3. Kalau melawan tim seperti Juventus atau Inter, kita tidak boleh bikin kesalahan sekecil apa pun karena pasti akan dapat hukuman," tambahnya.

Setelah ini, Garuda Select akan menghadapi Como, Senin (271/2020). Ini merupakan laga terakhir tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise di Italia sebelum kembali ke Inggris.

"(Lawan Como) sudah dibilang dari kemarin. Mereka yang tak main lawan Inter akan dimainkan lawan Coma. Jadi, kemungkinan bakal dirombak semua," tandas Bagus.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA