https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 January 2020 - 12:15 wib

Quique Setien Tak Suka dengan Permainan Barca

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona harus bersusah payang mengalahkan Ibiza dengan skor 2-1, pada pertandingan di ajang Copa del Rey, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Bertamu ke Estadio Municipal de Can Misses, Barca tertinggal terlebih dahulu dari Ibiza lewat gol yang dicetak Pep Caballe di menit ke-9, bahkan tim tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan dan menyulitkan Barca menciptakan peluang.

Barca membutuhkan waktu selama 72 menit untuk menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann, dan Griezman juga menjadi penentu kemenangan Barca usai mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-90+4.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku bahwa dia tidak senang dengan pemainan timnya saat menghadapi Ibiza tersebut

"Tidak, saya tidak suka tim," kata Setien ketika ditanya tentang kinerja timnya selama satu jam dikutip dari Marca. "Saya lebih suka kalau semuanya dilakukan dengan cara yang berbeda," lanjutnya.

"Tetapi di lapangan seperti demikian, itu lebih sulit. Mereka (Ibiza) tampil agresif dan kuat ketika bertahan, itu tidak mudah untuk ditaklukkan," bebernya.

"Kami telah mengambil kesimpulan untuk ke depannya. Ketika anda melakukan hal-hal buruk, saat itulah anda dapat meningkatkan hal-hal lainnya," pungkasnya menutup.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan