Bagas Mulai Nyetel dengan Metode Latihan Shin

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 23 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bangkok - Bek kanan timnas U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, sudah bisa beradaptasi dengan metode latihan yang diterapkan oleh pelatih Shin Tae Yong.

Bagas Kaffa dkk sudah dua hari menjalani pemusatan latihan (TC), yang diselenggarakan di Alpine Football Camp Training, Chiang Tai, Thailand. Total ada 28 pemain yang mengikuti TC ini.

Ini merupakan TC pertama timnas U-19 dipimpin oleh pelatih baru, Shin Tae Yong, berserta stafnya, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong dan Yoo Jae-hoon. Sebelumnya Garuda Muda diarsiteki

oleh pelatih Fakhri Husaini.

"Kami sedikit demi sedikit mulai mengetahui seperti apa latihan yang mau diberikan pelatih Shin Tae Yong dan staf pelatih lainnya," ungkap Bagas dikutip dari PSSI.

Terkait adaptasi iklim di Thailand, Bagas mengaku tak mendat kesulitan karena ia sudah pernah merasakan cuaca di sana dan tahu bagaimana cara beradaptasinya.

"Kalau Thailand, saya sudah tahu cuaca dan bagaimana adaptasinya. Mungkin beberapa teman yang lain juga sama, atau beberapa yang belum biasa," sambungnya.

""Bersyukur bisa mengikuti pemusatan latihan di Thailand ini, kami akan belajar banyak lagi dengan coach Shin dan stafnya juga," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA