Thailand Masters

Dua Wakil Indonesia Gagal ke Perempatfinal

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 23 Januari 2020
share
(badmintonindonesia)

INILAHCOM, Bangkok - Dua wakil Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (ganda campuran) dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra) gagal melangkah ke perempatfinal Thailand Masters 2020.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020), langkah Dejan/Serena harus terhenti di babak kedua usai takluk dari pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Dejan/Serena tidak mampu menandingin permainan dari unggulan kedelapan tersebut usai takluk dua game langsung dengan skor 15-21, 13-21, selama 36 menit.

Hasil serupa juga diraih oleh Fikri/Maulana, yang gagal mengamankan tiket ke babak perempatfinal usai disingkirkan oleh wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Fikri/Maulana takluk dua game langsung dari Marcus/Chris. Takluk 16-21 di game pertama, Fikri/Maulana sebenarnya mampu bangkit dan sempat memimpun di game kedua.

Namun sayang, Fikri/Maulana gagal mempertahankan permainan terbaiknya setelah kehilangan poin menjelang akhir laga. Fikri/Maulana pun harus mengakui keunggulan Marcus/Chris 19-21.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA