Thailand Masters

Gregoria Melaju ke Babak Perempatfinal

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 23 Januari 2020
share
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bangkok - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, melangkah ke babak perempatfinal Thailand Masters 2020 level super 300.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020), Gregoria berhasil menyingkirkan wakil tuan rumah Busanan Ongbamrungphan untuk mengamankan tiket ke babak delapan besar.

Gregoria harus bersusah payah mengalahkan Busanan setelah dipaksa bermain rubber game. Takluk 14-21 di game pertama, Gregoria mampu bangkir di game selanjutnya.

Di dua game berikutnya Gregoria tampil lebih percaya diri, dan ia berhasil mengamankan kedua game tersebut dengan skor yang menyakinkan, 21-11, 21-10.

Pada babak perempatfinal Gregoria akan menghadapi lawan sulit, yakni unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, yang lolos usai mengalahkan Phittayaporn Chaiwan (Thailand) 21-19, 21-10.

Indonesia masih berpeluang mengirim empat wakil lagi ke perempatfinal, yakni melalui ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dua ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan satu tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA